Beranda Kabupaten Labuhanbatu Sekda Hadiri Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan...

Sekda Hadiri Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di KPU

7
0
Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menghadiri Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jalan WR. Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Senin (23/09).

IKNews, LABUHANBATU – Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menghadiri Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jalan WR. Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Senin (23/09).

Kegiatan ini merupakan bagian penting dari tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 dimana sehari sebelumnya, KPU Labuhanbatu telah menetapkan 3 Pasangan calon (Paslon) yang akan berlaga pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024.

Dalam sambutannya Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan mengatakan KPU Labuhanbatu sebelumnya telah menetapkan 3 (tiga) Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk berlaga di Pilkada Serentak 2024. Hari ini, dilakukan pencabutan nomor urut, dan langsung dilaksanakan penetapan nomor urut.

Usai masing masing paslon cabup dan cawabup mengambil nomor urut, maka ditetapkan paslon Faizal Amri Siregar, ST dan Raja Fanny Fatahillah, SS, MSi mendapat nomor urut satu. dr. Hj. Maya Hasmita, SpOG, MKM dan H. Jamri, ST. mendapat nomor urut dua. Sedangkan untuk Paslon Hendri Syahputra Daulay dan Hj.Ellya Rosa Siregar SPd., MM. mendapat nomor urut tiga.

Menutup kegiatan, Zafar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan, dan apabila ada kritik agar dapat memberikan masukan kepada KPU Labuhanbatu.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Sekda Hasan Heri Rambe mengungkapkan harapan agar tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Ia juga menambahkan agar seluruh masyarakat menjaga keamanan dan suasana damai selama proses pesta demokrasi ini berlangsung.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkopimda Labuhanbatu, Sejumlah Kepala OPD, para penduduk Paslon baik itu dari Partai Politik maupun Relawan, insan pers, dan tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini