Beranda Kabupaten Labuhanbatu Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, Plt Bupati Labuhanbatu : Semangat Baru...

Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, Plt Bupati Labuhanbatu : Semangat Baru Untuk Meningkatkan Kinerja Melayani Masyarakat

57
0
Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM pada saat meresmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, di Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Rabu (7/2/2024). (Foto: Heri)

IKNews, Labuhanbatu – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM mengatakan dengan diresmikannya gedung baru Puskesmas Negeri Lama ini dapat menambah semangat baru bagi para Tenaga Kesehatan untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Plt Bupati Labuhanbatu pada saat meresmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, di Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Rabu (7/2/2024).

Ellya Rosa Siregar juga berpesan kepada para Nakes agar memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat yang datang untuk berobat pun merasa senang dan nyaman saat berobat di Puskesmas Negeri Lama.

Untuk menunjang dan meningkatkan kualitas kesehatan di Puskesmas Negeri Lama, saya akan menambah tenaga dokter untuk bertugas di Puskesmas ini, “Ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiem menjelaskan bahwasanya di Puskesmas Negeri Lama memiliki 2 (dua) dokter Umum, 1 (Satu) dokter Gigi dan Staf ASN 23 orang dan Tenaga Kontraknya berjumlah 55 orang yang sudah sangat membantu kami untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Bilah Hilir.

Camat Bilah Hilir Riduan Syahputra Harahap berharap dengan semakin besarnya Puskesmas Negeri Lama ini tentunya pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi dari yang sebelumnya, agar masyarakat dapat menerima manfaat dari gedung baru ini.

Turut hadir Forkopimcam, Anggota DPRD Labuhanbatu Para Pimpinan OPD, PKK, Para Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Bilah Hilir, dan Tamu Undangan Lainnya.

Reporter: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini