Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pos Koramil 09/NL Pangkatan

Plt. Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pos Koramil 09/NL Pangkatan

27
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. bersama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol. Inf. Yudi Ardiyan Syahputro meletakkan batu pertama pembangunan Pos Koramil 09 Negeri Lama Pangkatan, di Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kamis (15/08/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. bersama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol. Inf. Yudi Ardiyan Syahputro meletakkan batu pertama pembangunan Pos Koramil 09 Negeri Lama Pangkatan, di Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kamis (15/08/2024).

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0209/LB dan Danramil 09 Negeri Lama Pangkatan yang telah memprakarsai peletakan batu pertama Pos Koramil 09 Negeri Lama Pangkatan.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih, karena Pos ini merupakan keinginan masyarakat pangkatan, dimana diharapkan dengan adanya Pos ini akan dapat meningkatkan kondusifitas masyarakat pangkatan,” ucapnya.

Plt. Bupati juga memohon bantuan kepada seluruh masyakat, untuk sama bersama membangun, dan mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan menerima aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0209/LB Yudy Ardyan Saputro mengatakan Pos Koramil ini adalah pecahan dari Posramil yg ada di Negeri Lama, untuk lebih memajukan di bidang tamtibmas di masyarakat pangkatan.

“Sama sama kita bekerja membuat pangkatan ini lebih maju, sehingga Labuhanbatu pun lebih maju, ” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Persit KCK Dim 0209/LB, Danramil 09 Negeri Lama Kapten Cba. Pandapotan Matondang, SH., MH., para kepala OPD, para kepala Desa di kecamatan Pangkatan, tokoh masyarakat, personil Koramil, insan pers. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini