Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda ke- XXVI ULB Program Diploma, Sarjana dan...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda ke- XXVI ULB Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana

6
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM menghadiri Wisuda ke-XXVI Universitas Labuhanbatu (ULB), Jalan SM Raja, Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan. Sabtu, (21/09).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM menghadiri Wisuda ke-XXVI Universitas Labuhanbatu (ULB), Jalan SM Raja, Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan. Sabtu, (21/09).

Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Kampus ULB tersebut mewisudakan sebanyak 403 mahasiswa-mahasiswi yang terdiri dari program diploma, sarjana dan Pascasarjana.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa/i ULB yang telah diwisudakan hari ini, semoga ilmu yang telah diraih selama ini, dapat menjadi sebuah potensi yang membawa diri menjadi lebih baik.

“Saudara/i dengan menyandang gelar yang baru tersebut, saudara/i kini mengembangkan pengetahuan yang baru yang lebih tinggi untuk bisa berkiprah dan memberikan sumbangsih kepada Masyarakat dan bangsa Indonesia serta peradaban dunia dan kemanusiaan”, ujar Plt. Bupati.

Lebih lanjut, Plt. Bupati mengatakan sesudah menyelesaikan Studi di ULB, perjalanan saudara/i akan memasuki fase yang baru dilingkungan dunia kerja.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Universitas Labuhanbatu yang telah mendidik mahasiswa/i, dan tetap bersinergi dengan Pemerintah dalam meningkatkan dunia Pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya Rektor ULB Assoc Prof. Ade Parlaungan Nasution,Ph.D mengatakan bahwa ULB banyak mengadopsi kebijakan dari Kementerian untuk meningkatkan cara partisipasi belajar di Labuhanbatu.

Dikesempatan yang sama, Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution mengucapkan terimakasih kepada para Orang Tua/ Wali yang telah mempercayakan Kampus ULB untuk menimba ilmu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lembaga Layanan Dikti I Sumatera Utara Prof, Syaiful Matondang, Asisten I Setdakab Drs. H. Sarimpunan Ritonga, Forkopimda Labuhanbatu, sejumlah Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para orang tua, dan tamu undangan lainnya serta para Wisudawan Wisudawati ULB. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini