Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Tabligh Akbar, Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Kondusif...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Tabligh Akbar, Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Kondusif saat Pemilu

66
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., hadir langsung pada kegiatan Tabligh Akbar dan Kurma Academy 3 yang gelar oleh Remaja Masjid dan BKM Masjid Agung Rantauprapat di halaman Masjid Agung Rantauprapat, Rabu malam (07/02/2024). (Foto: Heri)

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., hadir langsung pada kegiatan Tabligh Akbar dan Kurma Academy 3 yang gelar oleh Remaja Masjid dan BKM Masjid Agung Rantauprapat di halaman Masjid Agung Rantauprapat, Rabu malam (07/02/2024).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berpesan kepada masyarakat untuk tetap kondusif saat Pemilihan Umum.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar juga mengapresiasi penyelenggara Tabligh Akbar dan Kurma Academy 3 ini yang dianggap sebagai salah satu motivasi bagi anak anak, dengan membaca Al-Quran mudah-mudahan dapat menjadi anak anak yang berguna nusa dan bangsa.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, merasa bangga, di zaman ini ada anak anak remaja kita yang mengumandangkan ayat suci Al-Qur’an dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan di dalam Tausiyahnya mengingatkan agar kita semua harus tetap bersyukur kepada Allah SWT.

Dikesempatan yang sama juga Ustadz Padli menjelaskan Mengapa kita harus bersyukur kepada Allah, karna hidup kita bergantung pada Allah. Semua yang ada di dunia ini adalah fasilitas Allah, sebuah amanah.

“Makanya kita tidak boleh sombong. Semua yang ada di bumi, punya Allah. Untuk itu mari kita renungi sejauh mana yang diberikan oleh Allah kepada kita yang dipergunakan untuk ibadah,” tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala OPD, perwakilan Polres Labuhanbatu, BKM Masjid Agung Rantauprapat, masyarakat, dan para hadirin lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini