Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Dukung Kemajuan UMKM Lokal

Plt. Bupati Labuhanbatu Dukung Kemajuan UMKM Lokal

5
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengapresiasi adanya pasaran Ranto yang menjual jajanan tradisional. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk inovasi dan akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengapresiasi adanya pasaran Ranto yang menjual jajanan tradisional. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk inovasi dan akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi jajanan tradisional di Pasar Ranto, Jalan Mesjid, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (22/9/2024).

Kedatangan Plt Bupati Ellya Rossa Siregar dan Wakil Ketua DPRD Abdul Karim Hasibuan disambut baik oleh para pedagang dan masyarakat yang hendak membeli jajanan tradisional ditempat tersebut.

Disitu, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mendatangi satu persatu para pedagang yang sedang menjajakan jualannya, sambil bercanda tawa, ia juga membeli jajanan tradisional dari para pedagang.

Selain banyaknya pilihan jajanan tradisional, dikatakan Plt Bupati harga jajanan tersebut juga sangat terjangkau.

Ia juga mengajak masyarakat kabupaten labuhanbatu yang ingin menikmati jajanan tradisional yang jarang ditemui untuk datang ke Pasaran Ranto tersebut.

“Ayo masyarakat labuhanbatu yang merindukan jajanan tradisional silahkan hadir disini, karna Pasar tersebut hanya buka hari Sabtu dan Minggu,” tutupnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini