Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt Bupati Ellya Rosa Siregar Tutup Acara Lomba Cerdas Cermat, Seni Budaya,...

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar Tutup Acara Lomba Cerdas Cermat, Seni Budaya, dan Sejarah Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

105
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menutup acara lomba cerdas cermat, seni budaya dan sejarah untuk tingkat SMA/SMK se- Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Kesenian Rantauprapat, Jalan Pramuka, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (05/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Usai menghadiri Rapat TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menutup acara lomba cerdas cermat, seni budaya dan sejarah untuk tingkat SMA/SMK se- Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Kesenian Rantauprapat, Jalan Pramuka, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (05/03/2024).

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan selalu mensupport setiap acara yang dapat meningkatkan dan mencerdaskan anak – anak di Kabupaten Labuhanbatu.

Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan kepada siswa/siswi yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati, terus belajar dan kerja keras.

“Saya berharap lomba ini terus berkelanjutan agar anak – anak mengerti dan memahami sejarah budaya lokal yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, tambah Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Sementara itu Kepala Disporabudpar Hulwi, SE., mengatakan kegiatan ini bertujuan agar siswa/i lebih mengenal budaya asli di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan ini dilaksanakan dimulai tanggal 4-5 maret 2024, lomba tersebut di ikuti sebanyak 64 sekolah SMA/SMK Sederajat dengan sistem pembagian menjadi 3 zona yaitu di Gedung Kesenian berjumlah 22 Sekolah, zona 2 di SMA N 1 Pangkatan berjumlah 13 sekolah , zona 3 di SMA N 1 Panai Hulu berjumlah 11 sekolah.

Turut Hadir di acara tersebut AsistenSetdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., dan para Guru serta para Siswa/i. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini