Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke-120

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke-120

78
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyambut kunjungan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan WR. Supratman-Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Kamis (30/05/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyambut kunjungan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan WR. Supratman-Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Kamis (30/05/2024).

Kunjungan Tim Wasev ini diketuai oleh Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han dan Letkol Inf. Bambang Raditya, M.Han serta rombongan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro selaku Dansatgas TMMD, Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten Setdakab, para staf ahli Bupati, para pimpinan OPD, para Perwira TNI Kodim 0209/LB, para Camat serta tamu undangan lainnya.

Plt . Bupati Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev beserta rombongan yang hadir.

Lebih lanjut, Plt. Bupati mengatakan kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor. Dengan adanya TMMD ini, dapat merasakan dampak positif, terlebih oleh masyarakat sekitar.

” Mari kita jadikan TMMD sebagai momentum untuk Mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat gotong-royong, dan menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat,” kata Plt. Bupati.

” Mari kita jaga dan lestarikan nilai-nilai luhur kita sebagai warga dan masyarakat labuhanbatu yang penuh dengan kebersamaan dan keharmonisan. TMMD ini terlaksana dengan penuh semangat, dedikasi, dan tanggung jawab. Semoga kerja keras dan kolaborasi kita akan mencapai hasil yang gemilang dalam membangun kabupaten
Labuhanbatu yang lebih baik”, tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pelaksanaan TMMD di Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah oleh Dandim 0209/LB Inf. Yudi Ardiyan Saputro.

Menanggapi pemaparan tersebut, Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han mengapresiasi Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

” TMMD ini adalah program rutin yang kita lakukan tiap tahunnya yang tersistem. TMMD adalah milik kita semua,” kata Ketua Tim Wasev.

Untuk diketahui Tim Wasev TMMD akan melaksanakan peninjauan ke Desa Selat Beting besok 31 Mei 2024. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini