Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Sambut Kunjungan Pj. Gubernur Sumut

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Sambut Kunjungan Pj. Gubernur Sumut

73
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM bersama Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus serta jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin dan rombongan di Gedung Serbaguna Rumah Dinas Bupati, Jl. WR Supratman Padang Matinggi. Rabu (21/02/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM bersama Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus serta jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin dan rombongan di Gedung Serbaguna Rumah Dinas Bupati, Jl. WR Supratman Padang Matinggi. Rabu (21/02/2024).

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat datang kepada Pj. Gubernur Hassanudin dan rombongan di Bumi Ikabina En Pabolo.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan situasi politik terkini di Kabupaten Labuhanbatu pasca Pemilu, bahwasanya situasi politik di Kabupaten Labuhanbatu tentang pemilihan umum tahun 2024, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif sampai saat ini.

“Hal ini dapat dilihat pada saat pelaksanaan Pemilu sampai proses perekapan hasil pemilu 2024 yang saat ini masih berjalan ditingkat Kecamatan berjalan dengan Kondusif,” Ujarnya.

Sementara itu Pj. Gubernur Hassanudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara dan Bupati Labuhanbatu Selatan dan para Forkopimda juga Stakeholder yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

Pj. Gubernur Hassanudin pun menyampaikan bahwasanya kemarin telah dilaksanakan Pra Musrenbang zona Pantai Timur, harapannya melalui kegiatan tersebut dapat merumuskan dan memasukannnya ke program kerja tahun 2025.

Hassanudin juga menyebutkan bahwa peningkatan ekonomi di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan meningkat pasca COVID 2019. Tentunya ini menjadi apresiasi oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas kinerja pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi diwilayah masing-masing.

Hassanudin juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten agar menggenjot angka penurunan stunting dan angka kemiskinan ekstrim di setiap daerah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya, Pj. Gubernur Hassanudin memberikan bantuan secara simbolis kepada para Kelompok tani yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah Labuhanbatu lr. Hasan Heri Rambe, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, DWP, PKK, dan Tamu Undangan yang Lain. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini