Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra ke-16

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra ke-16

95
0
Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-16 di Kantor DPC Gerindra Labuhanbatu, Jl. Perdamaian Rantauprapat. Selasa (06/02/2024). (Foto: Heri)

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-16 di Kantor DPC Gerindra Labuhanbatu, Jl. Perdamaian Rantauprapat. Selasa (06/02/2024).

Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat hari jadi partai Gerindra yang ke-16, semoga partai Gerindra menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Melalui kegiatan ini Ellya Rosa Siregar berharap di tahun depan partai Gerindra lebih bisa berkiprah di Labuhanbatu, memberikan yang terbaik untuk Labuhanbatu dan bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Diakhir kesempatan, Ellya Rosa Siregar menghimbau kiranya seluruh masyarakat terhusus para kader Gerindra agar bisa menjaga kondusifitas pada pemilihan umum di tanggal 14 Februari mendatang.

Menurutnya, kondusifitas adalah kunci keberhasilan pemerintah dalam menyelenggarakan pemilu dengan baik.

Sementara itu Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan mengatakan, Pada usia ke- 16 ini, sudah banyak liku-liku perjalanan yang dilalui para kader partai Gerindra, tentunya hari ini dan seterusnya dengan kebersamaan mampu membawa Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

Abdul Karim Hasibuan juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya yang telah hadir pada perayaan ini.

“Dengan demikian menjadi suatu kekuatan bagi partai Gerindra Labuhanbatu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu”,ucapnya.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Labuhanbatu Asisten I Setdakab Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kaban Kesbangpol Nilwan SE, dan tamu undangan lainnya.

Reportet: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini