Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Ellya Rosa Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Temu Kangen DPD PKB...

Plt. Bupati Ellya Rosa Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Temu Kangen DPD PKB Pujakesuma Labuhanbatu

82
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri kegiatan silaturrahmi dan Temu Kangen DPD Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di RM. Lesehan Sedep Roso Jalan SM Raja Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (07/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Guna mempererat jalinan silaturrahmi, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri kegiatan silaturrahmi dan Temu Kangen DPD Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di RM. Lesehan Sedep Roso Jalan SM Raja Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (07/03/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat bangga dengan Pujakesuma Labuhanbatu yang tetap solid, tetap setia dan tidak ada perpecahan.

Plt. Bupati Labuhanbatu berharap masukan – masukan dari warga Pujakesuma  untuk membangun dan kemajuan Kabupaten Labuhanbatu demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Ketua PKB Pujakesuma Labuhanbatu  H. Sugianto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Bupati Labuhanbatu yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini.

Selanjutnya ia mengatakan Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu akan selalu mendukung dan membantu program – program Pemkab Labuhanbatu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini