Beranda Kabupaten Labuhanbatu Peringati Hari Kemerdekaan RI, Pemkab Labuhanbatu Ramah Tamah Bersama Veteran dan Pejuang

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Pemkab Labuhanbatu Ramah Tamah Bersama Veteran dan Pejuang

25
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 tahun Republik Indonesia mengadakan acara Ramah Tamah dengan para Veteran, Wakauri, dan angkatan 45 di Aula Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Kamis (15/08/2024) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 tahun Republik Indonesia mengadakan acara Ramah Tamah dengan para Veteran, Wakauri, dan angkatan 45 di Aula Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Kamis (15/08/2024) malam.

Hal ini bertujuan untuk menghormati jasa dan pengorbanan para pejuang yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada para pejuang dan veteran. Ia mengapresiasi kontribusi mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan tanah air, khususnya Kabupaten Labuhanbatu.

Plt. Bupati juga mengajak untuk mengisi Kemerdekaan dengan terus berkarya sesuai bidang tugas dan profesi masing-masing, memberikan kontribusi positif dalam pembangunan, melestarikan dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

“Acara yang kita laksanakan hari ini adalah silaturahmi sebagai wujud terimakasih kami atas jasa dan jerih payah para pejuang Kemerdekaan serta sebagai momentum berharga untuk memupuk dan memperkuat komitmen jati diri Generasi Muda untuk menghargai jasa-jasa para pejuang Kemerdekaan”, ujar Plt. Bupati.

Acara dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada para veteran dan pejuang secara simbolis oleh Plt. Bupati Labuhanbatu dan Forkopimda yang hadir.

Turut Hadir pada kegiatan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Asisten I, Asisten III Setdakab, para Kepala OPD, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudy Ardyan Saputro, Kasdim 0209/LB, Wakapolres Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Ketua Pengadilan Agama, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI DIM 0209/LB, Bhayangkari Labuhanbatu, DHC 45, LVRI, KNPI, TP PKK, dan tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini