Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pemkab Labuhanbatu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemkab Labuhanbatu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

13
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang berlangsung di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (19/09).

IKNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang berlangsung di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (19/09).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengatakan melalui kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menambah Ketaqwaan dan Keimanan bersama.

Plt. Bupati mengingatkan untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas pada Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Berbeda pilihan itu biasa, saya harap masyarakat Labuhanbatu agar tetap menjaga kondusifitas,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, para tamu undangan diberikan tausyiah agama oleh Ustadz Solehuddin Siregar, yang mengatakan tentang Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin terbaik, beliau adalah teladan yang baik sebagai suami, teladan sebagai ayah, teladan sebagai pemimpin.

“Meskipun dihina, dicaci dimaki, beliau tetap doakan kebaikan kepada yang menghinanya,” kata Ustadz Soleh.

Nabi muhammad sabar, karena pertama Rasul hanya mencari ridho Allah, jadi ikhlas. Kedua, Nabi mempersiapkan bekal untuk di Akhirat. Ketiga, karena Nabi dekat dengan Allah dengan Keimanan dan Ketaqwaan.

“Jangan lupakan Rasulullah, jangan lupakan Allah, jangan tinggalkan agama mu sebesar apapun masalahmu. InshaAllah Allah akan berikan solusi dalam hidupmu, dari hal yang tidak pernah disangka-sangka,” pesan Ustadz Soleh.

Adapun tema peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini yaitu “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita tingkatkan Kualitas Iman dan Ibadah kepada Allah SWT”. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini