Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Gelar Tasyakuran

Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Gelar Tasyakuran

117
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama jajaran pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghadiri kegiatan tersebut.

IKNews, LABUHANBATU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Lanal Tanjung Balai Asahan menggelar syukuran. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Mesjid Kota Tanjung Balai, Senin (18/03/2024).

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama jajaran pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghadiri kegiatan tersebut.

Plt. Bupati Labuhanbatu turut membagikan takjil untuk berbuka puasa secara gratis.

Pembagian takjil dimaksud merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Hari Jadi Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) sebagai bentuk syukur dan berbagi kepada masyarakat sekitar.

Usai membagikan takjil, Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Danlanal TBA, Walikota Tanjung Balai, Perwakilan Bupati Asahan dan Forkopimda Tanjung Balai melanjutkan agenda dengan berbagi tali asih kepada anak yatim di halaman Mako Lantamal Tanjung Balai Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan memberikan ucapan selamat di Hari Jadi Lanal TBA ke-19 di tahun 2024.

” Merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi kami, karena dihari jadi yang ke-19 ini kami kedatangan tamu dan malaikat tidak bersayap “.

“Selain bapak ibu, kami juga 80 orang anak yatim dan piatu yang merupakan malaikat tidak bersayap yang doanya sangat kami perlukan”, ucap Danlanal Wido Dwi Nugraha.

Danlanal Wido Dwi Nugraha juga mengatakan, di hari jadi yang ke-19 ini, Lantamal TBA tidak hanya mengundang anak-anak yatim yang beragama muslim saja, namun dari yang beragama katolik dan Nasrani juga di undang, ” karena kita semua saudara dalam bingkai NKRI.

Dikesempatan yang sama Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengucapkan selamat hari ulang tahun Lanal Tanjung Balai, “Semoga Lanal Tanjung Balai Asahan selalu siap menjadi garda terdepan menjaga laut Nusantara, Satria Jala Bakti”.

Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib mengucapkan hal yang serupa.

Usai menyerahkan santunan kepada para anak yatim, rangkaian acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah dan berbuka bersama. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini