Beranda Kabupaten Labuhanbatu Momentum Ramadhan, Polres Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama Alim Ulama dan Elemen...

Momentum Ramadhan, Polres Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama Alim Ulama dan Elemen Masyarakat

69
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri santunan yatim sekaligus berbuka puasa bersama yang digelar Polres Labuhanbatu , dihadiri Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Sekdakab Labuhanbatu, ketua MUI Labuhanbatu, dan elemen masyarakat.

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri santunan yatim sekaligus berbuka puasa bersama yang digelar Polres Labuhanbatu , dihadiri Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Sekdakab Labuhanbatu, ketua MUI Labuhanbatu, dan elemen masyarakat.

Kegiatan tersebut dirangkum dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badaruddin Barus, bertempat di aula Yan Pitter Polres Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (22/03/2024) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi para personil Polri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara sekaligus meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri dalam mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia maju.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan, semoga ibadah di tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

Dijelaskan Kapolres Labuhanbatu, buka bersama ini merupakan salah satu sarana atau metode untuk mempertahankan silaturahmi sesama kita antara polri dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara pasca kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Labuhanbatu.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Labuhanbatu mengajak semua lapisan masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan tertib untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif  untuk masyarakat. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini