Beranda Kabupaten Labuhanbatu Meriahkan Malam Takbir Idul Adha dengan Pawai Keliling

Meriahkan Malam Takbir Idul Adha dengan Pawai Keliling

38
0
Gambar: Meriahkan Malam Takbir Idul Adha dengan Pawai Keliling, (16/6/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melepas pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (16/06) malam.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Forkopimda melepas pawai keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang diikuti oleh jajaran OPD, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Islam serta warga Kota Rantauprapat sekitar.

“Pawai takbir keliling ini adalah kegiatan pawai yang sering kita laksanakan setiap tahunnya,” kata Plt. Bupati Labuhanbatu.

Plt Bupati berharap pada saat pawai tersebut berjalan dengan lancar dan teratur, tentunya tidak mengganggu para pengguna jalan.

Plt Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB atas kerja sama yang baik untuk mengawal pawai takbir keliling tersebut.

Plt. Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk mendoakan kesehatan kepada para jamaah haji asal Labuhanbatu dalam melaksanakan ibadah di tanah suci. Semoga jamaah Kabupaten Labuhanbatu menjadi haji mabrur dan mabruroh.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu H. Asbin Pasaribu melaporkan bahwa kondisi jamaah asal Kabupaten Labuhanbatu sampai saat ini masih dalam keadaan sehat, dan nantinya pada tanggal 8 Juli, pukul 02.00 WIB jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu akan tiba di Bandara Kualanamu.*

Peliput: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini