Beranda Kabupaten Labuhanbatu Memperingati BBKT, Karang Taruna Gelar Senam Bersama dan Bakti Sosial

Memperingati BBKT, Karang Taruna Gelar Senam Bersama dan Bakti Sosial

91
0
Gambar : Memperingati BBKT, Karang Taruna Gelar Senam Bersama dan Bakti Sosial, Labuhanbatu (17/12/2023),

IKNews, LABUANBATU – Dalam rangka memperingati Hari Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2023 Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu menggelar Senam Sehat Bersama dan Bakti Sosial (Baksos) di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat. Minggu (17/12/2023).

Baksos ini berupa pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Puskesmas Kota Rantauprapat dan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Labuhanbatu di sekitar lokasi acara tersebut.

Kegiatan senam bersama dan baksos ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada, Sp.OG, MKM, Kepala OPD dan Camat, beberapa Organisasi lainnya serta masyarakat.

Selain senam dan Baksos, untuk memeriahkan Bulan Bakti Karang Taruna, panitia juga menyediakan taman baca, sarapan gratis dan Doorprize serta hadiah menarik lainnya.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti gerakan senam bersama yang dipandu oleh Persani.*

Reporter : Hery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini