Beranda Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Rumah Duka, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Harap Keluarga Tabah dan...

Kunjungi Rumah Duka, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Harap Keluarga Tabah dan Bersabar

95
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardyan Saputro, serta rombongan lainnya berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Marhan Harahap

IKNews, LABUHANBATU – Disela-sela kesibukan, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardyan Saputro, serta rombongan lainnya berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Marhan Harahap (warga yang meninggal dunia bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Masjid Agung Rantauprapat).

Dimana rumah duka Almarhum Marhan Harahap berada di jalan Padang Bulan Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Senin (18/03/2024).

Disambut istri dan anak almarhum, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan duka yang mendalam atas apa yang telah terjadi. Meski demikian tentu semua adalah hak Allah yang kapan dan di mana saja itu akan kita alami bersama, karena kematian selalu mengiringi kita yang suatu saat akan menyusul orang-orang yang lebih dulu telah tiada.

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT. dan keluarga diberikan  kesabaran dan ketabahan, ikhlas menghadapi apa yang Allah berikan dan tetapkan”, ucap Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Menanggapi hal itu pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kehadiran Plt Bupati Labuhanbatu beserta rombongan, pihaknya pun menyatakan ikhlas atas kepergian almarhum.

Informasi yang diterima, siang itu Marhan Harahap hendak pergi ke Masjid Agung Rantauprapat untuk menunaikan shalat Jum’at.

Saat hendak masuk ke halaman masjid, almarhum di arahkan oleh petugas yang berjaga, dikarenakan masjid sudah dipenuhi masyarakat yang antusias ingin melihat kedatangan Presiden Jokowi.

Almarhum sempat terjatuh dan kemudian dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Namun nahas, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. (Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini