Beranda Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Korban Banjir, Bupati Labuhanbatu Berikan Sembako

Kunjungi Korban Banjir, Bupati Labuhanbatu Berikan Sembako

85
0
Gambar : Kunjungi Korban Banjir, Bupati Labuhanbatu Berikan Sembako, (5/1/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, serta Jajaran Pimpinan OPD dan Camat meninjau langsung warga yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan di akhir tahun kemarin, sehingga menyebabkan ratusan warga rumah terendam banjir.

Peninjauan korban banjir dimulai dari Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Bilah Hilir. Kamis (05/01/2024).

Sehingga warga yang terdampak musibah banjir tersebut, sebagian telah mengungsi.

Melihat kondisi itu, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga terjun langsung menyalurkan bantuan berupa sembako dan melihat kondisi terkini warganya.

Bupati Erik Adtrada Ritonga turut mengucapkan duka cita yang sedalamnya atas terjadinya bencana banjir yang menggenangi ratusan rumah warga di Kabupaten Labuhanbatu.
Dirinya berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, dan terus sabar dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan Allah SWT.

Berdasarkan dari data di Kecamatan Bilah Hilir, sekitar 4.286 kepala keluarga (KK) menjadi korban banjir, terparah berada di Desa Negeri Lama Seberang yang menyebabkan 1.119 KK terkena banjir. Sementara dari data di Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, sebanyak 1.216 kepala keluarga juga menjadi korban.*

Reporter : Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini