Beranda Kabupaten Labuhanbatu Jelang Puasa, HIPMI Labuhanbatu Gelar Silaturahmi

Jelang Puasa, HIPMI Labuhanbatu Gelar Silaturahmi

108
0
Menjelang Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar silaturahmi di Warkop GB Puncak Binaraga Rantauprapat. Jumat (08/03/2024)

IKNews, LABUHANBATU – Menjelang Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar silaturahmi di Warkop GB Puncak Binaraga Rantauprapat. Jumat (08/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas sesama kader HIPMI Labuhanbatu.
Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu Chepy Aditya dan sejumlah Kader HIPMI Labuhanbatu.

Ketum Chepy Aditya menyampaikan mengapresiasi kader Hipmi Labuhanbatu yang telah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan silaturahmi ini.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut seluruh anggota Hipmi Labuhanbatu dapat menumbuh-kembangkan rasa persahabatan dan persaudaraan sesama keluarga Besar Hipmi Labuhanbatu.

Ketum Chepy Aditya juga mengucapkan terimakasih kepada para kader HIPMI Labuhanbatu yang telah bersama-sama ikut mensukseskan Pemilu 2024.

“Saya juga memberikan Apresiasi bagi Kader-kader HIPMI yang berkeinginan untuk maju dalam Pilkada yang beberapa bulan ke depan akan digelar, secara pribadi saya akan dukung dan support,” ucap Chepy.

Katanya, Hipmi Labuhanbatu akan membuat sejarah dengan kader-kader yang ikut berkompetisi dalam Pilkada nantinya.

Menutup sambutannya, Chepy Aditya menyampaikan agar tetap menjaga tali silaturahmi, tali persaudaraan dalam keluarga Besar HIPMI Labuhanbatu. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini