Beranda Kabupaten Labuhanbatu Jelang Imlek, Plt. Bupati Bersama Forkopimda Labuhanbatu Tinjau Vihara di Kota Rantauprapat

Jelang Imlek, Plt. Bupati Bersama Forkopimda Labuhanbatu Tinjau Vihara di Kota Rantauprapat

64
0
Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau beberapa vihara yang ada di Kota Rantauprapat saat perayaan Tahun Baru Imlek 2575, Jumat Malam (09/02/2024). (Foto: Heri)

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau beberapa vihara yang ada di Kota Rantauprapat saat perayaan Tahun Baru Imlek 2575, Jumat Malam (09/02/2024).

Beberapa vihara yang ditinjau antara lain Vihara Buddha Jayanti Rantauprapat Jalan Gatot Subroto, Klenteng Pekong Sanusi Jalan Sanusi, Vihara Avalokitesvara Jalan Asam Jawa dan terakhir Vihara Asrama Arya Sangha Bodhisatva Jalan Baru.

Kunjungan tersebut mendapat apresiasi yang positif dari pengurus dan jemaat vihara yang berada di lokasi.

Termasuk Tokoh Etnis Tionghoa Labuhanbatu Sujian Acan, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada etnis Tionghoa yang mana telah mengunjungi semua Vihara yang berada di Kota Rantauprapat, semoga tahun baru Imlek ini bisa berjalan aman, sukses dan tentram. Dan kiranya pada saat Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575, untuk warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar juga menghimbau kepada warga tionghoa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk ikut mensukseskan pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575, kepada seluruh warga tionghoa di Labuhanbatu Mari kita sukseskan Pemilu tahun ini dengan cara datang ke TPS, gunakan hak suara kita masing-masing, suara kita menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,”ucap Ellya Rosa Siregar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K, MH.Dirinya juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575, untuk warga Tionghoa, Gong Xi Fa Cai. Besar harapan kami kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Sebelum melakukan peninjauan, Plt Bupati Labuhanbatu  makan malam bersama Forkopimda dan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH,MH dan tokoh Tionghoa.

Reporter: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini