Beranda Kabupaten Labuhanbatu Jelang Hari Jadi Ke-79, Pemkab Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan

Jelang Hari Jadi Ke-79, Pemkab Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan

5
0
Menjelang Hari Jadi ke-79 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan Anjangsana di beberapa panti asuhan. Rabu (16/10/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Menjelang Hari Jadi ke-79 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan Anjangsana di beberapa panti asuhan. Rabu (16/10/2024).

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos, M.Si. beserta jajaran Pemkab Labuhanbatu.

Ketika diwawancarai, Pjs Bupati Faisal Arif Nasution menyampaikan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab dalam memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu.

“Kegiatan anjangsana ini sudah sering dilakukan setiap tahunnya, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Pemkab dalam menyambut hari jadi kabupaten labuhanbatu,” ujarnya.

Pjs. Bupati mengatakan selain Panti Asuhan Siti Khadijah, ada berapa panti yang hari ini juga dengan waktu yang bersamaan dikunjungi oleh kepala perangkat daerah.

Diantaranya, Panti Asuhan Al Arif Alwasliah, Panti Asuhan Darus Hizrah, Panti Asuhan Namira dan Panti Asuhan Muhammad Putra yang terletak di wilayah Kecamatan Rantau Utara. Sedangkan untuk di wilayah Kecamatan Rantau Selatan yaitu Panti Asuhan Tunas Bangsa,” kata Pjs Bupati.

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut Pemkab Labuhanbatu menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan dan bubuk teh.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan dan tentunya kegiatan – kegiatan yang lain yang dilakukan Pemkab juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu tercinta, dan semoga di hari jadi ke 79 ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Turut hadir, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab, Para Pimpinan OPD, Para Kabag, Para Lurah dan Tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini