Beranda Kabupaten Labuhanbatu Jalin Sinergitas, Pjs Bupati Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Jalin Sinergitas, Pjs Bupati Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

5
0
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution S.Sos. M.Si mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu, Jl. SM Raja Rantauprapat.

IKNews, LABUHANBATU – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution S.Sos. M.Si mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu, Jl. SM Raja Rantauprapat.

Kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan sekaligus silaturahmi, yang diterima langsung Kepala Kejari Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH. MH., beserta jajarannya di ruang kerjanya, Rabu (09/10).

Pada kunjungannya, Pjs. Bupati Faisal Arif mengatakan kedatangannya kesini dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

“Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi, karena saya disini baru, jadi saya datang untuk memperkenalkan diri agar saya bisa bekerja bersama sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik,” kata Pjs Bupati.

Pjs Bupati berharap dengan terjalinnya tali silaturahmi ini dapat berdampak positif untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu ke depannya.

“Semoga Pemkab Labuhanbatu bisa terus berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu untuk kemajuan Bumi Ika Bina En Pabolo,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kejari Labuhanbatu Marlambson Carel menyambut baik kunjungan Pjs. Bupati Labuhanbatu. Menurutnya, selama ini hubungan antara Pemkab dengan kejaksaan negeri telah terjalin sangat baik, Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa terus berkolaborasi. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini