Beranda Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Pelantikan 25 Anggota Panwaslu Kecamatan, Plt. Bupati : Bekerjalah dengan Baik...

Hadiri Pelantikan 25 Anggota Panwaslu Kecamatan, Plt. Bupati : Bekerjalah dengan Baik Sesuai Peraturan dan Perundang-undangan

93
0
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu melantik dan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan 25 anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu untuk Pemilihan Gubernur dan  Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

IKNews, LABUHANBATU – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu melantik dan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan 25 anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu untuk Pemilihan Gubernur dan  Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

25 anggota Panwaslu Kecamatan tersebut berasal dari 23 orang laki-laki, dan 2 orang perempuan bertempat di Ballroom Hall Permata Land Hotel Rantauprapat, Jalan A. Yani. Jum’at (24/05/2024).

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Anggota Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik “, ucapnya.

Lebih lanjut, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berharap agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

“Betul-betulah bekerja, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jangan ada memihak paslon manapun, berjalan lah dengan baik sesuai dengan peraturan perundang undangan. Semoga kita selalu diberi rahmat Allah,” pintanya.

Hal senada disampaikan Ketua Bawaslu Wahyudi, yang mengucapkan selamat kepada Panwas yang telah dilantik. Semoga pemilu Kepala Daerah 2024 bisa berjalan dengan baik.

Ia menjelaskan bahwa Hari ini adalah tahapan awal mulai proses pemilihan kepala daerah.  Tugas bawaslu di kecamatan diwakilkan ke Panwaslu kecamatan.

“Kita berharap kawan kawan panwas bisa bekerjasama dan bertanggungjawab. Saling kooordinasi, komunikasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro berharap agar para panwas kecamatan dapat bekerjasama dengan para penjaga kemanan Pemilu Kepala Daerah 2024. Ia juga berharap agar masyarakat mengikuti dan menjalankan perannya sebagai pemilih secara tertib.

Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten I Setdakab Labuhanbatu, Beberapa Kepala OPD, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, KPU Labuhanbatu, insan pers, dan hadirin lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini