Beranda Kabupaten Labuhanbatu Gelar Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tahun 2024, Ellya Rosa Siregar Harap...

Gelar Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tahun 2024, Ellya Rosa Siregar Harap Kegiatan Berjalan Dengan Sukses

92
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama LPTQ Labuhanbatu serta stakeholder lainnya menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tahun 2024, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu. Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (20/02/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Dalam rangka mematangkan persiapan MTQ dan FSQ tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama LPTQ Labuhanbatu serta stakeholder lainnya menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tahun 2024, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu. Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (20/02/2024).

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten Setdakab Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd membuka rapat tersebut.

Sarimpunan Ritonga selaku pemimpin rapat mengatakan acara ini memang kegiatan rutin setiap tahunnya, akan tetapi kadang banyak hal kecil yang terlupakan sehingga akan mengganggu jalannya kegiatan. Untuk itu kami mengundang stakeholder yang terkait, untuk memberikan masukan – masukan untuk perbaikan agar acara berjalan lancar.

Selanjutnya Sekretaris Badan Kesbangpolinmas Nurdin Edi, S.Pi, MM melaporkan kegiatan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 12 mei 2024 yang bertindak sebagai tuan rumah yaitu kecamatan Panai Tengah.

Turuh hadir Forkopimda Labuhanbatu, Kementerian Agama, Sejumlah OPD, Para Camat, LASQI/LPTQ Labuhanbatu, MUI Labuhanbatu, PLN Rantauprapat, Bank Sumut dan serta peserta rapat lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini