Beranda Kabupaten Labuhanbatu Final Kejuaraan ASKAB PSSI Piala Plt. Bupati Labuhanbatu , Tunas Muda Juara...

Final Kejuaraan ASKAB PSSI Piala Plt. Bupati Labuhanbatu , Tunas Muda Juara Kalahkan Apache dengan Skor 2-1

84
0
Tunas Muda FC sukses keluar sebagai juara pertama pada kejuaraan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten - Persatuan Sepak Bola Indonesia (ASKAB - PSSI) piala Plt. Bupati Labuhanbatu tahun 2024, Sabtu sore (08/06).

IKNews, LABUHANBATU – Tunas Muda FC sukses keluar sebagai juara pertama pada kejuaraan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten – Persatuan Sepak Bola Indonesia (ASKAB – PSSI) piala Plt. Bupati Labuhanbatu tahun 2024, Sabtu sore (08/06).

Kesuksesan Tunas Muda meraih Winner tersebut, karena di partai puncak yang berulang di Stadion Binaraga Rantauprapat . Tim Tunas Muda FC sukses mengalahkan tim Apache FC dengan skor (2-1).

Pelaksana Tugas (Plt ) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadir menyaksikan babak finalsekaligus menutup secara resmi kompetisi Liga tersebut.

Selain Plt. Bupati hadir juga pada acara tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardyan Saputro, sejumlah OPD, pimpinan Bank Sumut, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya serta penonton yang memenuhi tribun stadion binaraga.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar dalam arahannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Askab PSSI Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Askab membuat kompetisi ini berjalan dengan lancar. Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada anak-anak  yang telah mengikuti turnamen ini dengan baik,” ucap Plt. Bupati dalam arahannya.

Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardyan Saputro mengatakan dengan adanya Kompetisi ini Forkopimda Labuhanbatu berharap ada bibit-bibit Pemain Sepakbola Labuhanbatu yang bisa menjadi pemain andalan, dan bisa bermain ke tingkat nasional.

“Dalam kompetisi, ada yg menang ada yang kalah,  yang menang jangan bangga hati dan terus berlatih, yang kalah siap menerima kekalahan, dan meningkatkan lagi kemampuannya,” ujar Dandim.

Sebelum pertandingan babak final dimulai, panitia pelaksana menggelar laga persahabatan antara tim pengurus ASKAB-PSSI melawan tim kesebelasan Kodim 0209/LB dengan skor (1-2). (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini