Beranda Kabupaten Labuhanbatu Bukti Perhatian Terhadap Kesejahteraan Masyarakat, Plt. Bupati dan BAZNAS Labuhanbatu Serahkan Bantuan...

Bukti Perhatian Terhadap Kesejahteraan Masyarakat, Plt. Bupati dan BAZNAS Labuhanbatu Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

70
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, bersama BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan 1 unit Bantuan Rumah Layak Huni kepada salah satu warga di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat, Kamis (07/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Sebagai bukti perhatian dan keseriusan terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berbagai bantuan kepada masyarakat, dan salah satu bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Labuhanbatu adalah Bantuan Rumah Layak Huni.

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, bersama BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan 1 unit Bantuan Rumah Layak Huni kepada salah satu warga di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat, Kamis (07/03/2024).

“BAZNAS adalah sebuah wadah untuk mengumpulkan zakat dari para PNS dan masyarakat, yang nantinya juga akan dikembalikan kepada masyarakat melalui berbagai macam bantuan, salah satunya rumah layak huni, ucap Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Lebih lanjut Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ucapan terimakasih atas penyaluran zakat tersebut, sehingga dapat bermanfaat bagi penerima.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berpesan kepada penerima bantuan untuk selalu menjaga dan merawat rumah tersebut.

Ketua BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu H. Syamsir Sitorus, S.IP, di kesempatan itu menjelaskan, rumah layak huni ini merupakan bantuan infaq shodaqoh masyarakat Labuhanbatu dan PNS yang ada dikabupaten Labuhanbatu, dan Alhamdulillah dengan kerjasama kita bisa menyalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

Gambar: Plt. Bupati Ellya Rosa siregar meresmikan pasar tradisional

“Mari sama-sama membayar zakat melalui BAZNAS untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan ” ajaknya.

Diakhir kesempatan, Ketua BAZNAS menyampaikan, BAZNAS Labuhanbatu akan segera membangun dua lagi rumah layak huni di Kecamatan Rantau Selatan dan Rantau Utara pada waktu dekat.

Adapun penerima bantuan tersebut adalah Majalani Ritonga.
Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni dilakukan dibarengi dengan pemotongan pita peresmian Pasar Tradisional Desa Sibargot.

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut Staff Ahli Bupati, Sejumlah pimpinan OPD, Camat Bilah Barat, Kepala Desa Sibargot dan jajarannya, BAZNAS Labuhanbatu, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Masyarakat Desa. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini