Beranda Kabupaten Kepahiang Perayaan Hut ke-20 Kabupaten Kepahiang Dihadiri oleh Ustadz KH. Fikri

Perayaan Hut ke-20 Kabupaten Kepahiang Dihadiri oleh Ustadz KH. Fikri

156
0
Gambar : Perayaan Hut ke-20 Kabupaten Kepahiang Dihadiri oleh Ustadz KH. Fikri, (10/1/2024).

IKNews, KEPAHIANG – Dalam Rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke-20 Pemerintah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan tabligh akbar dengan mengundang Ustadz KH. Fikri Haikal MZ,S.Ag dari Jakarta yang akan memberikan tausiyah pada tanggal (10/1/2024).

Kegiatan tabligh akbar tersebut diadakan di depan halaman Masjid Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, pada hari Rabu siang (10/1/2024).

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan tabligh akbar merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepahiang yang ke-20.

Bupati Kepahiang juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ustadz KH. Fikri Haikal MZ yang memberikan tausiyah.

Bupati Kepahiang juga berpesan untuk saling menjaga kedamaian karena sebentar lagi akan menghadapi pemilu. “Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu mari kita sama- sama menjaga kedamaian dan kondusifitas di Kabupaten Kepahiang,” tutup bupati.

Ustad KH. Fikri Haikal MZ memberikan tausiyah tentang hidup di dunia ini yang sangat memerlukan hubungan yang baik antara satu sama lain, dimulai dari lingkungan tempat tinggal untuk saling menghargai, saling mengunjungi, dan saling bantu maka terjalinlah silaturahmi yang baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepahiang, wakil bupati, Staf Gubernur Bengkulu, forkompinda, Asisten II Rejang Lebong, Sekda Kepahiang, Korsek Bank Bengkulu, Kepala Bank Bengkulu cabang Kepahiang, Danyon 144 Jaya Yuda, Ketua MUI Kepahiang, Kepala OPD lingkup Pemkab Kepahiang, Organisasi Islam NU dan Muhammadiyah, FKUB Kepahiang, Ketua PKK Kabupaten Kepahiang, Ketua Dharma Wanita dan Masyarakat Kabupaten Kepahiang.*

Reporter : Rls

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini