Beranda Kabupaten Kepahiang Musyawarah Desa Kandang Fokus Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum

Musyawarah Desa Kandang Fokus Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum

111
0
Pemerintah Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menyelenggarakan Musyawarah Pra Pelaksanaan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2024.

IKNews, KEPAHIANG – Pemerintah Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menyelenggarakan Musyawarah Pra Pelaksanaan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2024.

Kegiatan ini, yang berlangsung di Balai Desa Kandang pada Jumat, 10 Mei 2024, menyoroti rencana pengadaan lampu penerangan jalan umum dengan anggaran sebesar Rp. 270.000.000,- yang akan memasok 248 unit lampu dari Dana Desa tahun tersebut.

Idansyah, selaku Kepala Desa Kandang, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir.

Ia menekankan bahwa Musyawarah Pra Pelaksanaan ini menandai dimulainya pembangunan untuk tahun anggaran 2024.

“Kegiatan kita tahun ini adalah pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU). Kita berharap dengan pembangunan ini, masyarakat dapat terbantu, dan desa kita tercinta menjadi lebih indah dan nyaman,” ujar Idansyah.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat desa Kandang untuk merawat dan menjaga infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Camat Seberang Musi, Dinas PMD, BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan beberapa perwakilan dari masyarakat setempat.

Reporter: Sarif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini