Beranda Kabupaten Kepahiang Drainase Karang Anyar Rusak, Diduga Sarat Korupsi

Drainase Karang Anyar Rusak, Diduga Sarat Korupsi

123
0
Proyek Drainase yang berada di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang yang pengerjaannya pada tahun 2023, itu mulai rusak.

IKNews, KEPAHIANG – Proyek Drainase yang berada di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang  yang pengerjaannya pada tahun 2023, tepatnya di jalan dusun 1 dan 4 dengan anggaran rp.257.667.000.00, volume 198.85 meter, bersumber dari dana Desa (DD) Desa Karang Anyar Tahun 2023, disoal kan beberapa warga setempat. Pasalnya, bangunan yang  baru selesai beberapa bulan dikerjakan itu mulai rusak.

Salah satu warga sekitar mengatakan Drainase itu masih terbilang hitungan hari tapi lantainya sudah hancur dan retak.

Sama halnya di katakan warga lain. Mereka menduga bangunan itu asal jadi tanpa melihat aspek kualitasnya, sebab bangunan yang baru saja dikerjakan tersebut sudah mulai rusak.

“Yang jelas bangunan itu dikerjakan 3-4 bulan yang lalu, pekerjaan itu keadaannya sudah rusak, silahkan bapak lihat sendiri,” jelas warga.

Dalam pantauan Tim Redaksi Infokini.news bersama Sekdes ke lapangan ternyata benar Drainase tersebut sudah mulai rusak.

Kepala Desa Karang Anyar melalui Sekdes Karang Anya. Mujiman ketika di konfirmasi di kantor mengakui bahwa pekerjaan itu pekerjaan desa.

“Kegiatan itu di kerjakan oleh TPK, dan Alhamdulillah Januari kemarin kami sudah melakukan Musyawarah Pertanggung Jawaban Penggunaan Anggaran di tahun 2023,” jelas Sekdes.

Reporter : Syarif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini