Beranda Kabupaten Kepahiang Awasi Masa Tenang, Bawaslu Kabupaten Kepahiang Gelar Apel Siaga

Awasi Masa Tenang, Bawaslu Kabupaten Kepahiang Gelar Apel Siaga

90
0
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu Menggelar Apel Siaga Pengawas Pemilu Se - Kecamatan Kepahiang di Depan Kantor Bawaslu Kabupaten Kepahiang Minggu, (11/02/2024).

IKNews, KEPAHIANG – Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu Menggelar Apel Siaga Pengawas Pemilu Se – Kecamatan Kepahiang di Depan Kantor Bawaslu Kabupaten Kepahiang Minggu, (11/02/2024).

Turut hadir, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat S.Sos di dampingi Erwin S.kom Ketua Divisi Hukum, pencegahan dan partisipasi masyarakat dan Asuhan Toni S.p Ketua Divisi Penanganan pelanggaran dan penyelesaian Sangketa.

Dalam sambutannya, Mirzan, mengajak Pengawas pemilu baik Panwas Kecamatan, Panwas Kelurahan dan Pengawas TPS untuk meningkatkan pengawasan terkait penertiban alat peraga kampanye yang masih terpasang pada masa tenang.

“menekankan kepada Pengawas Pemilu ketika pada masa tenang untuk mengantisipasi potensi terjadinya pelanggaran pemilu dan tetap mengedepankan dimensi pencegahan namun untuk tetap tidak ragu untuk melakukan penindakan jika terdapat dugaan pelanggaran,”ungkap mirzan.

Tugas dan tanggung jawab yang kita emban ke depan sangat berat, harapan dan ekspektasi masyarakat juga semakin tinggi, semoga pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Maka untuk itu Apel siaga ini dilaksanakan dengan tujuan bukti kepada masyarakat di Kabupaten Kepahiang bahwa Bawaslu Kabupaten Kepahiang siap melaksanakan tugas pengawasan pemilu tahun 2024 khususnya di masa tenang hingga pemungutan dan penghitungan suara nantinya,” tutup Mirzan

Reporter: Sarif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini