Beranda Kabupaten Kendal RSDI Kendal Meningkatkan Aksi Perbaikan untuk Kebaikan Pelayanan Kesehatan

RSDI Kendal Meningkatkan Aksi Perbaikan untuk Kebaikan Pelayanan Kesehatan

77
0
Gambar: RSDI Kendal Meningkatkan Aksi Perbaikan untuk Kebaikan Pelayanan Kesehatan, (21/6/2024).

IKNews, KENDAL – Dalam rangka peningkatan perbaikan untuk kebaikan pelayanan RSDI (Rumah Sakit Darul Istiqomah ) Kaliwungu Kendal, Dr. M. Arif Rida, M.M.R Direktur utama melakukan pelatihan internal di Hotel SAE IN Kendal, Jumat (21/06/2024).

Dalam pertemuan tersebut dipimpin oleh Dr. M. Arif Rida, M.M.R tamu undangan Bapak Nawolo Tris Sampurno sebagai narasumber dari Bandung, dan peserta pejabat struktural di internal rumah sakit.

“Rumah Sakit kami melakukan pelatihan internal dalam rangka untuk aksi perbaikan untuk kebaikan pelayanan ini kami menggunakan metode LEAN HOSPITAL, Yach kedepan kita segera terapkan di rumah sakit Muhammadiyah Darul Istiqomah Kaliwungu-Kendal,” ungkap Dr. Rida

“Meningkatkan manajemen rumah sakit agar semakin baik kemudian akan memberi pada perbaikan pelayanan, sehingga kami akan lebih optimal dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kendal di bagian timur,” tujuannya.

“Harapan Kami semakin optimal dalam melayani masyarakat Kabupaten Kendal bagian Timur, untuk harapan internal bahwa rumah sakit kami akan semakin maju, semakin berkembang dan semakin lengkap fasilitasnya dengan perbaikan manajemen ini,” imbuhnya Dr. Rida.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini