Beranda Kabupaten Kendal Pasangan Mbak Tika-Benny Karnadi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024...

Pasangan Mbak Tika-Benny Karnadi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024 ke KPU

166
0
Gambar: Pasangan Mbak Tika-Benny Karnadi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024 ke KPU, (29/8/2024).

IKNews, KENDAL – Pasangan Dyah Kartika-Benny Karnadi menjadi pasangan calon yang menyerahkan formulir pendaftaran untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kendal 2024.

Pantauan di lapangan, Dyah Kartika-Benny Karnadi (sapaan keduanya) tiba di Kantor KPU Kabupaten Kendal, Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 10.36 WIB.

Mereka berdua datang dengan didampingi keluarga dan ribuan pendukung ibu-ibu Muslimat NU dan keduanya dikawal harimau putih berukuran sebesar kerbau mengiringi keberangkatan menuju Aula KPU Kendal.

Sebelum berangkat ke KPU, para simpatisan dan relawan membuka perjalanan dengan doa bersama, kemudian melanjutkan dengan konvoi menuju kantor KPU Kendal. Didukung dua Partai, yakni PDIP dan PKB, arak-arakan tersebut diiringi oleh harimau putih sebagai simbol keberanian menghadapi segala tantangan untuk memimpin Kendal.

Benny Karnady secara umum visi membawa Kabupaten Kendal semakin sejahtera secara misi banyak hal-hal yang harus kita lakukan program-program sebagai kegiatan mulai dari kelompok masyarakat petani, nelayan, UMKM, Kemudian ada program-program untuk satriwan santriwati juga jadi lengkap, Insya Allah sedang kita rapikan, semoga kita bisa menang dalam kompetisi ini, harapannya Benny Karnady.

Begitu tiba di KPU, Mbak Tika langsung menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar. Khususnya para pengguna jalan yang terganggu dengan arak-arakan para pendukungnya hingga berpotensi menimbulkan kemacetan dan kebisingan.

“Dari hati yang paling dalam, kami berdua memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang terganggu dengan arak-arakan ini. Kami pastikan semua massa pendukung akan tetap menjaga ketertiban,” tegasnya.

Setelah meminta maaf, Mbak Tika langsung masuk ke Kantor KPU dan disambut oleh seluruh komisioner lengkap.

Tak lama kemudian, Mbak Tika mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kendal yang sudah ikut mengantar pendaftaran Mbak Tika Benny mengajak masyarakat Kendal untuk bersama-sama datang ke TPS tanggal 27 November memilih mbak Tika Benny setelah jadi kita perlu Kendal lebih baik dan sejahtera, imbuhnya Mbak Tika.

Setelah melakukan pendaftaran, keduanya langsung menuju posko pemenangan dengan berjalan kaki beserta harimau Putih dan ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten Kendal.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini