Beranda Kabupaten Kendal Musyawarah Kecamatan Pembentukan Pengurus PPDI Kecamatan Pegandon

Musyawarah Kecamatan Pembentukan Pengurus PPDI Kecamatan Pegandon

24
0
Gambar: Musyawarah Kecamatan Pembentukan Pengurus PPDI Kecamatan Pegandon, (25/9/2024).

IKNews, KENDAL – Giat Musyawarah Kecamatan dalam Pembentukan Pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Pegandon Periode 2024-2029. Di Aula Balai Desa Karangmulyo, Rabu (25/09/2024)

Dalam acara musyawarah Kecamatan ini dibuka oleh Bapak Camat Pegandon Junaedi,S.Sos, “Dalam kesempatan ini Bapak Camat menyambut baik dan memberikan support atas kehadiran PPDI dengan harapan akan memberikan manfaat pada internal atau organisasi baik itu peningkatan kapasitas atau kesejahteraan perangkat desa,” ungkapnya.

Kegiatan kini dihadiri oleh Ketua Pengurus PPDI Kecamatan Pegandon, Bapak Camat Kecamatan Pegandon, Perbekel se-Kecamatan Pegandon dan perwakilan perangkat Desa se-Kecamatan Pegandon.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi. Terdapat beberapa agenda penting dalam acara ini di antaranya :

  • Pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya
  • Penyusunan Program Kerja
  • Pemilihan Ketua

Abdul Rosyid S.Sos. sebagai Sekretaris PPDI Kecamatan Pegandon, “Dalam hal ini selain melaporkan mempertanggungjawabkan yang sudah diterima oleh anggota PPDI Kecamatan Pegandon dan dilaksanakan pemilihan Ketua PPDI Kecamatan Pegandon, dengan demikian terpilih ketiga calon, terpilih melalui penjaringan dan penyaringan dari 12 (dua belas) desa, terpilih tiga nama yaitu, Nur Khozin, Zaenudin, dan Abdul Rosyid, S.Sos,” jelasnya Abdul Rosyid S.Sos.

“Alhamdulillah berjalan lancar dengan metode pemilihan setiap anggota menyuarakan hak pilihnya dan dilaksanakan di Balai Desa Karangmulyo, Zaenudin sebagai ketua terpilih PPDI dari Desa Wonosari Kecamatan Pegandon periode 2024-2029,” ungkapnya Abdul Rosyid S.Sos.

Zaenudin sebagai Ketua Terpilih PPDI Kecamatan Pegandon visi misinya, “Untuk lebih meningkat apa yang sudah diprogramkan bisa berjalan dengan lancar, artinya PPDI Kecamatan Pegandon ini lebih bermanfaat untuk orang banyak, membawa kemajuan organisasi, membawa kesejahteraan anggota, selalu rukun,” imbuhnya Zaenudin.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini