Beranda Kabupaten Kendal Muhammad Iqbal Adila, S.H. sebagai Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PDI Perjuangan

Muhammad Iqbal Adila, S.H. sebagai Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PDI Perjuangan

30
0
Gambar: Muhammad Iqbal Adila, S.H. sebagai Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PDI Perjuangan, (14/8/2024).

IKNews, KENDAL – Muhammad Iqbal Adila, S.H. di Lantik di Gedung DPRD kendal sebagai Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PDI Perjuangan, Rabu,(14/08/2024).

Muhammad Iqbal Adila, S.H. anggota termuda DPRD Kabupaten Kendal periode 2024-2029 mengajak seluruh rakyat Kabupaten Kendal untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, bergotong royong memajukan kesejahteraan bersama.

Sebagai anggota DPRD baru dari Fraksi PDI Perjuangan, bertekad menjaga marwah Partai PDI Perjuangan sebagai penjaga moralitas bangsa dalam menghadapi serbuan budaya baru sebagai dampak kemajuan teknologi informasi dan komunikasi.

Maraknya judi online (judol) di kalangan anak dan remaja, penyebaran narkoba, menjadi agenda penting untuk selalu diwaspadai. “Sekarang eranya anak muda, saatnya kita bisa memanfaatkan bonus demografi, atau banyaknya jumlah usia produktif dibanding anak-anak dan lansia”, ungkap Ikbal.

Kondisi itu harus dimanfaatkan dengan baik, remaja harus diselamatkan dari judol, pergaulan bebas, dan narkoba, imbuhnya.

Ditengah dinamika politik menuju transisi pemerintahan baru dan kontestasi Pilkada, anggota yang lebih akrab dipanggil Mas Iqbal itu menyerukan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kendal menjaga netralitas, menjaga kerukunan dan tetap fokus melayani rakyat dengan sebaik-baiknya, tanpa membeda-bedakan asal usul dan status sosial ekonominya.

Tantangan yang dihadapi dalam lima tahun ke depan semakin berat. Tuntutan keadilan bagi seluruh rakyat untuk mendapatkan kesempatan belajar bagi anak usia sekolah yang semaikin baik, ketersediaan lapangan kerja, ketersediaan sarana dan prasarana pertanian, seperti pupuk yang terjangkau dan mudah, menjadi PR sebagai anggota DPRD.

Kedepannya” Tidak ada lagi orang kesulitan mendapatkan fasilitas berobat di Puskesmas maupun di rumah sakit, tidak ada jalan-jalan yang rusak, saluran irigasi harus lancar, dll. Kepada semua masyarakat dan komponen bangsa di Kabupaten Kendal, untuk tidak segan – segan memberi masukan dan kritik, karena salah satu tugasnya adalah mengawal demokrasi, memberi kebebasan untuk berpendapat, sesuai fakta, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya adiluhung bangsa” Harap Iqbal.

Berbagai program unggulan pemerintahan baru, antara lain menyediakan makan siang gratis bagi pelajar, harus dikawal sungguh – sungguh. Keterlibatan media dalam menyuarakan kebenaran dan menginformasikan dinamika yang terjadi di masyarakat secara benar dan akurat sangat ditunggu kita semua.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini