Beranda Kabupaten Kendal Land Cruiser Semarang-Ungaran Gelar Halal Bihalal Mempererat Tali Silaturahmi

Land Cruiser Semarang-Ungaran Gelar Halal Bihalal Mempererat Tali Silaturahmi

71
0
Gambar : Land Cruiser Semarang-Ungaran Gelar Halal Bihalal Mempererat Tali Silaturahmi, (19/5/2024).

IKNews, SEMARANG – Kegiatan Halal Bihalal Land Cruiser Semarang-Ungaran yang diikuti Komunitas Toyota Lancruiser se-Jateng. Acara dilaksanakan di Semarang kota atas yaitu Gama Candi Resto BSB City, Minggu (19/05/2024).

Tujuan dari Halal Bihalal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh pengurus dan anggota Land Cruiser, selain kegiatan Halal Bihalal juga untuk mempersiapkan langkah kedepan dengan diselenggarakan Jambore ke-6 Nasional Toyota Land Cruiser di Bandung tahun depan 2025 dan juga Schedule-Shedule program Land Cruiser Semarang- Ungaran antara lain kagiatan sosial serta kegiatan-kegiatan kedepan yang akan berjalan.

Halal Bihalal di Resto Gama Candi Semarang yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota bersama keluarganya dari (LCJC) Land Cruiser Jip Clup Jepara dikomandoi Bro ANSORI, (TLC) Toyota Land Cruiser Kudus Ketua Syamsubanar, (KJS) Komuniti Jip Salatiga SUPRIYONO dan SOLO RAYA bisa hadir, karena berbarengan dengan kegiatan lain. Dan juga dihadiri Pengusaha SPBU WAWAN sebagai tokoh, sesepuh serta Kolektor berbagai varian Toyota Land Cruiser dari tahun tua sampai keluaran Toyota Land Cruiser yang baru.

Ketua Land Cruiser Semarang-Ungaran Bambang mandala, dikonfirmasi awak media, ”Land Cruiser Semarang-Ungaran yang didirikan pada tanggal 23 September 2017 dan anggota member sebanyak 168 peserta Land Cruiser, Semarang-Ungaran sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah dan sekitarnya sudah berjalan 7 tahun lebih, kalau Jepara sudah 15 tahun, Kudus 5 tahun, Salatiga sudah 15 tahun berbeda-beda didirikannya, dan Alhamdulilah anggota sudah solid, kompak, dan saling memahami jadi setiap ada kegiatan sifatnya sosial, para anggota member selalu sigap,” jelasnya.

Tahun lalu sudah menyelenggarakan seperti Camping Land Cruiser di Merbabu bulan September 2023 itu yang daftar 168 peserta, tujuan Comunitas land Cruiser ini pertama “Silaturahmi, tambah solid para pecinta atau penggemar Land Cruiser sekalian melestarikan dan memajukan komunitas Land Cruiser ini, semoga agar ada penerus-penerus kita, untuk saling Sharing, mencari teman sebanyak-banyaknya kita tinggalkan namanya pangkat, jabatan, status sosial kita tinggalkan tidak ada di situ paling tinggi paling hebat kita semua sama, karena dengan solidaritas tinggi, kita menjunjung keakraban yang tinggi, dan bisa bekerja sama, Insya Allah kedepannya kita akan langgeng,” imbuhnya.

Ansori sebagai Komando (LCJC) Land Cruiser Jip Clup Jepara, sudah berjalan dari tahun 2006 “Kita seduluran, guyub rukun di antara penggemar-penggemar Land Cruiser jadi kita biasa kluruk-kluruk kata gitu kadang-kadang kita jauh-jauh datang dan keliling kalau kita diundang, misalnya kita tidak ada yang ngajak, kalau ada jambore kita ikut berpartisipasi datang, dan acara Halal Bihalal Land Cruiser ini cukup meriah banyak yang hadir dari Kudus, Jepara, Solo, Salatiga, Kendal dan Semarang Ungaran, kedepannya keguyupan lebih baik bersaudara lebih erat bersahabat, saling menghargai, menghormati di daerah-daerah manapun,” harapanya.

Wawan sebagai pengusaha SPBU juga tokoh sesepuh kolektor Toyota menambahkan, “Saya penghobi berharap komunitas ini bisa guyup berteman sebanyak-banyaknya, akur dan bisa tukar pikiran, dan tambah jalan juga semakin berkembang khususnya wilayah Semarang dan sekitarnya,” pesannya.

Ketua Toyota Land Cruiser (TLC) Kudus Shamsubannar menambahkan, “Membangun Silaturahmi antar Komunitas Toyota Land Cruiser biar tambar solid dan Kompak,” imbuhnya.

Harapan Gus Parto dan Mas Prei sebagai dewan pembina Land Cruiser Semarang- Ungaran, “Dengan kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan agar anggota member lebih kompak, dengan kekompakan ini akan lebih erat tali persaudaraannya antara para anggota member Land Cruiser, semoga untuk kedepannya program-program komunitas bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.*

Peliput : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini