Beranda Kabupaten Kaur Wakafkan Jiwa, demi Kabupaten Kaur, Gusril Hamid Berpamitan

Wakafkan Jiwa, demi Kabupaten Kaur, Gusril Hamid Berpamitan

273
0
Gambar: Wakafkan Jiwa, demi Kabupaten Kaur, Gusril Hamid Berpamitan, (25/8/2024).

IKNews, KAUR – Hari ini bacabup Gusril Pausi dan bacawabup Abdul Hamid berpamitan dengan segenap simpatisan dan relawannya untuk maju di pilkada serentak tahun ini, adapun pasangan ini diusung oleh 4 partai besar, di antaranya Partai Golkar, Partai PDI P, PBB, dan PKS.

Pada kesempatan tersebut Gusril Pausi menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setulus tulusnya atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh simpatisannya yang sudah bersedia untuk mempercayakan kepadanya maju di pilkada sebagai calon Bupati, serta Abdul hamid sebagai wakilnya.

Acara pamitan ini diadakan di lapangan Idianto, Desa Cuko Enau secara terbuka, dan dihadiri oleh ribuan masa pendukungnya.

Gusril Pausi dalam sambutannya menyampaikan bahwa jika dia terpilih untuk menjadi Bupati Kaur di preode ini, maka dia dengan segenap jiwa raganya akan mewakafkan dirinya demi kemajuan Kabupatian Kaur. Gusril juga menyampaikan bahwa tidaklah bisa ia menjadi bupati, jika tanpa dukungan dari warga masyarakat Kaur, oleh karena itu, Gusril meminta kepada aeganap lapisan masyarakat Kaur untuk memberikan dukungan, dan doanya, agar apa yang menjadi hajat bersama ini dapat tercapai ujarnya.

Sementara itu, ke Empat petinggi partai pengusungnya juga berjanji untuk bekerja keras, bekerja lugas, dan bekerja Tuntas, hal ini disampaikan oleh Z Muslih (Lihun) dari partai PBB yang juga salah satu politisi yang ternama dan mempunyai pengaruh besar di daerah pemilihannya, terbukti, beliau tak pernah tumbang saat bertarung untuk menjadi anggota legelatif. Petinggi partai PDI P, juga menegaskan kepada seluruh kadernya untuk berjuang sekuat tenaga, demi kemenangan pasangan yang diusungnya.*

Peliput: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini