Beranda Kabupaten Kaur Tiga Pasang Calon Pemimpin Kaur Selesai Mendaftar, Tinggal Tunggu Hasilnya

Tiga Pasang Calon Pemimpin Kaur Selesai Mendaftar, Tinggal Tunggu Hasilnya

199
0
Gambar: Tiga Pasang Calon Pemimpin Kaur Selesai Mendaftar, Tinggal Tunggu Hasilnya, (31/8/2024).

IKNews, KAUR – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur, Muklis Aryanto menyampaikan bahwa pihaknya telah menyelesaikan tahapan penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon (Paslon) Bupati Kaur, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 ini, pada hari terakhirnya telah menerima 3 pasangan calon, pada hari pertama, tanggal 27 Agustus, pasangan Gusril Pausi-Abdul hamid, di hari kedua, pasangan Herlian mukhrim-Noprzal dan di hari terakhir, tanggal 29/08/2024 pasangan Sulman Azis-Deni setiawan.

Masing-masing pasangan ini diantar oleh ribuan pendukungnya, dan juga menggunakan berbagai kendaraan, dari kendaraan mobil, sepeda motor, hingga gerobak sapi.

“Muklis Aryanto juga menyampaikan bahwa tahap selanjutnya, para calon melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD M Yunus Kota Bengkulu.

Setelah itu, KPU akan melakukan verifikasi administrasi hingga penetapan pasangan calon pada 22 September 2024.

Kemudian pengundian nomor urut akan dilakukan pada 23 September 2024, mendatang.

Menurut Muklis, tahapan kampanye akan berlangsung dari tanggal 24 September hingga 23 November 2024 selama 60 hari.

“Setelah itu, akan ada masa tenang dan dilanjutkan dengan pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024, harapan kita, semoga pilkada yang akan kita gelar ini akan berjalan dengan lancar, sesuai harapan kita bersama,” tutupnya.

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini