Beranda Kabupaten Kaur SMPN 8 Kaur Torehkan Prestasi Gemilang

SMPN 8 Kaur Torehkan Prestasi Gemilang

157
0
Gambar : SMPN 8 Kaur Torehkan Prestasi Gemilang, (2/11/2023).

IKNews, KAUR – Peserta didik SMP 8 Kaur yang tergabung dalam satu grup senam berhasil menorehkan prestasi yang gemilang, dengan meraih Juara 1 lomba Senam Berseri Tingkat SMP/MTs pada Lomba yang dilaksanakan di wisata pengubaian Kecamatan kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Dalam mempersiapkan lomba, peserta didik tersebut telah melakukan latihan dengan sungguh-sungguh demi menampilkan penampilan yang terbaik pada saat lomba.

Berkat latihan yang sungguh-sungguh, peserta didik SMPN 8 Kaur tersebut, pada hari pelaksanaan lomba, dapat menampilkan penampilan terbaik dan berhasil meraih Juara 1 Tingkat SMP/MTs pada Lomba Senam Berseru (01/11/23).

Nadira Nopalia Simon Hutapea tergabung dalam Group Tari yang mewakili SMPN 8 Kaur merasa bangga, dan terharu setelah mendengarkan pengumuman yang menyatakan bahwa grupnya mendapatkan peringkat pertama dalam lomba senam berseri.

kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMP 8, Kepsek SMP 8 Kaur Helyan Fauzi MM merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas diraihnya prestasi tersebut oleh peserta didik SMPN 8 Kaur. “Dengan diraihnya prestasi tersebut tentu membuat rasa bangga yang teramat sangat, bukan saja Saya selaku kepsek, tapi seluruh yang tergabung di SMP N 8 merasakan hal yang sama,” pungkas Helyan Fauzi. MM.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini