Beranda Kabupaten Kaur SAH Mencalonkan Diri untuk Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Hamid (GU HAM)...

SAH Mencalonkan Diri untuk Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Hamid (GU HAM) Masukkan Pendaftaran

89
0
Gambar: SAH Mencalonkan Diri untuk Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Hamid (GU HAM) Masukkan Pendaftaran, (27/8/2024).

IKNews, KAUR – Di hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Pilkada Kaur, Gusril Pausi-Abdul Hamid yang diiringi oleh kader Partai pengusung, serta diiringi sekitar 200 kendaraan roda empat dan pengawalan ketat dari kepolisian dan TNI. pasangan Gusril-Hamid diusung Parpol Golkar, PDI Perjuangan, PBB, PKS, dan beberapa partai gabungan.

Pasangan Gusri Hamid tiba di Kantor KPU Kaur sekitar pukul 09:30 WIB, dan disambut dengan tari sekapur sirih dan pengalungan maskot Pilkada. dan disambut oleh lima komisioner KPU Kaur, Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam Konferensi pers usai pendaftaran, Gusril Pausi mengatakan bahwa seluruh berkas pendaftaran telah diserahkan kepada KPU Kabupaten Kaur dan sudah diterima KPU, Insya Allah semuanya dinyatakan lengkap oleh KPU, yang artinya pasangan Gusril Pausi dan Abdul Hamid telah resmi sebagai calon Bupati Kabupaten Kaur pada Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah berkas pendaftaran telah kita serahkan dan sudah diterima KPU dan dinyatakan lengkap, sehingga kami resmi menjadi calon bupati dan wakil bupati dalam kontestasi pilkada Kabupaten Kaur tahun 2024,” ucap Gusril.

Calon Bupati Kaur Gusril Pausi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kaur yang telah menyambut dan menerima berkas pendaftaran, beliau juga meminta maaf kepada semua pihak apabila dalam proses pendaftaran ini terjadi kemacetan.

Terima kasih kepada KPU Kabupaten Kaur yang telah menyambut kami dan menerima berkas pendaftaran kami, dan kami juga minta maaf kepada semua pihak jika dalam proses pendaftaran ini dihadiri oleh masyarakat yang mengiringi kami, sehingga menyebabkan kemacetan di jalan dan memenuhi area KPU kabupaten kaur

Tak lupa, Gusril juga mengucapkan terima kasih atas pengawalan ketat dari pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Kaur, kodim 0404 BS-K dan juga kepada satpol PP, tak kalah pentingnya, juga kepada awak media yang telah meliput kegiatan ini.*

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini