Beranda Kabupaten Kaur Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga, Ini Tempat yang Cocok

Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga, Ini Tempat yang Cocok

85
0
Gambar : Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga di Kaur, Kaur (28/12/2023).

IKNews, KAUR – Untuk merayakan tahun baru bersama keluarga, kerabat, atau pasangan muda-mudi, beragam tempat wisata di Kabupaten Kaur yang pas untuk dikunjungi, salah satu wisata alam yang sudah tak asing di mata masyarakat adalah wisata alam bahari pantai Laguna yang terletak di ujung Kabupaten Kaur, tepatnya di Desa Merpas Kecamatan Nasal, tempat tersebut menawarkan panorama alam yang indah dan asri serta banyak aktivitas yang bisa dinikmati oleh keluarga.

Tidak hanya itu tempat wisata tersebut juga menerapkan tiket masuk yang harganya relatif terjangkau murah cocok untuk kunjungan liburan tahun baru.

“Selain harga tiket yang terjangkau, untuk pengamanan juga tidak diragukan lagi, Polres Kaur, dalam wilayah hukum Polsek Nasal mendirikan pos pengaman dan personel yang memadai.

Pengelola pantai Laguna Desa Merpas, Zuryanto menjelaskan bahwa pantai laguna siap menampung pengunjung hingga puluhan ribu pengunjung, selain pemandangan yang memang elok dipandang mata, kami juga menyediakan penginapan hingga ratusan kamar dengan sewa yang relatif murah ujar Zuryanto saat dibincangi di sela kesibukannya.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini