Beranda Kabupaten Kaur Pisah Sambut Pejabat di Kejaksaan Negeri Kaur

Pisah Sambut Pejabat di Kejaksaan Negeri Kaur

167
0
Gambar : Pisah Sambut Pejabat di Kejaksaan Negeri Kaur, (31/10/2023).

IKNews, KAUR – Kejaksaan Negeri Kaur menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang diadakan di aula Kejaksaan Negeri Kaur.

Adapun pisah sambut Kejaksaan Negeri Kaur tersebut yaitu Kasi Intel yang lama Carles S.H., M.H. digantikan Andi Febrianda S.H, MH, sementara Kasi Pidsus yang lama Antoni S.H. digantikan Boby M Ali Akbar S.H.MH.

Acara Pisah sambut pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Kaur berlangsung dengan penuh hikmat dan kekeluargaan, turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kaur beserta Jajaran dan petinggi di lingkungan Pemda Kaur serta undangan lainnya, seperti pihak kepolisian, Polres Kaur dan juga tampak hadir Dandim 0408 BS-Kaur.

Dalam Sambutannya Kajari Kaur, M Yunus SH, MH. mengatakan bahwa mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran agar kejaksaan bisa dinamis.

M Yunus juga berharap kepada Kasi Intel, Kasi Pidsus yang baru ini agar dapat menjaga semangat integritas Korp Adhyaksa dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta ada peningkatan kerja guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kaur, dan kepada Kasi Intel, Kasi Pidsus yang lama selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Sementara itu Wakil Bupati Kaur dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat menempati tempat tugas yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel, Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kaur.

Untuk itu wakil bupati berharap sebagai aparatur negara bekerjalah dengan sebaik baiknya dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Ditegaskan Heri kata kunci sebagai aparatur negara dalam menjalankan tugas adalah bekerja dengan baik dan bisa bekerja sama.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini