Beranda Kabupaten Kaur Partai Nasdem Siap Bertarung di Pileg 2024

Partai Nasdem Siap Bertarung di Pileg 2024

224
0
Gambar : Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Minggu 14/05/2023 melakukan pendaftaran sebagai peserta kontestan Pileg di KPUD Kaur.

IKNews, KAUR – Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Minggu 14/05/2023 melakukan pendaftaran sebagai peserta kontestan pileg di KPUD Kaur dinyatakan SAH. hal ini disampaikan oleh ketua Partai Nasional Demokrat ( NASDEM) DPC Kabupaten Kaur usai penyerahan berkas di KPUD Kaur.

Firjan Eka Budi dengan sapaan Dongah Ujang selaku ketua DPC Partai NASDEM menjelaskan bahwa rombongan pengurus Partai Nasdem Kaur memasuki ruangan guna mengikuti acara resmi penyerahan berkas bacaleg kepada Ketua KPUD Kaur yang diteruskan kepada tim verifikasi KPUD Kaur dan setelah diverifikasi hasilnya pun sangat memuaskan ternyata berkas bacaleg Partai Nasdem Kaur dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah kami bersyukur berkas pendaftaran Bacaleg kami dinyatakan lengkap oleh tim verifikasi KPUD Kaur dan selanjutnya tentu kami akan segera bekerja untuk mewujudkan cita-cita kami sebagai wakil rakyat, sebagai jembatan masyarakat Kaur untuk menyampaikan aspirasi seganap masyarakat, karena kami menargetkan pemilu tahun 2024 Partai Nasdem menjadi pemenang Pemilu,” ujar Firjan Eka Budi,A.P,SE.

Rombongan yang terdiri dari seluruh Bacaleg yaitu dapil Kaur 1-2 dan 3 serta Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Kaur yang memadati sekretariat KPUD Kaur sangat senang atas diterimanya berkas bacaleg dan dinyatakan lengkap oleh tim verifikasi KPUD Kabupaten Kaur hari ini Minggu 14/05/2023.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh kader Partai Nasdem bersama dengan 5 orang anggota komisioner KPUD Kaur serta Komisioner Bawaslu Kabupaten Kaur yang hadir sebagai pengawasan jalannya awal pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

sebagaimana di ketahui Firjan Eka Budi/Dongah Ujang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kaur, tentu saja dengan masih menjabat sebagai anggota DPRD, setidaknya nama dan dedikasinya sudah dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kaur, tentu dengan hal tersebut akan menambah Point tersendiri.

Namun meski demikian, perlu diacungi dua jempol, dengan sikap yang rendah hati Dongah Ujang menyampaikan permohonan doa serta restu dari segenap lapisan masyarakat Kaur, terkhusus dapil dimana dia sebagai peserta, dan juga dapil lainnya, “kami segenap caleg dari Partai Nasdem akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi salah satu partai pemenang di Kabupaten Kaur, tanpa adanya dukungan dan doa dari masyarakat, serta Restu sang Ilahi, meski kami sudah mengerahkan segenap kekuatan, semua itu tidaklah berarti, sekali lagi, Saya atas nama pribadi dan Partai Nasdem mohon doa dan dukungannya,” ucapnya*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini