Beranda Kabupaten Kaur Mutasi dan Rotasi Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kaur, Berikut Nama dan...

Mutasi dan Rotasi Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kaur, Berikut Nama dan Jabatannya

658
0
Gambar : Mutasi dan Rotasi Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kaur, Berikut Nama dan Jabatannya, (10/11/2-23).

IKNews, KAUR – Pemerintah Kabupaten Kaur kembali melakukan penyegaran di berbagai instansi yang ada di Kabupaten Kaur, Kali ini sebanyak 126 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kaur mendapat promosi, rotasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat ini berlangsung di gedung serba guna Pemda Kaur, dan dipimpin oleh Asisten III Setda Kaur Ir H Herwan M Si, serta dihadiri para asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Kaur.

“Mutasi dan rotasi merupakan hal yang wajar, dan biasa, ini merupakan bentuk peningkatan kinerja serta bagian dari pembinaan karier bagi ASN Kaur,” ujar Herwan usai melantik pejabat eselon III dan IV, Jumat (10/11).

Dimana 126 pejabat yang dimutasi itu terdiri dari 17 pejabat eselon IIIA dan 32 pejabat eselon IIIB. Sementara itu pejabat eselon IV sebanyak 49 orang dan eselon IVB sebanyak 28 orang.

Mutasi kali ini juga dilakukan lantaran ada posisi sejumlah jabatan yang kosong beberapa diantaranya sudah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat secepatnya menyesuaikan diri menyesuaikan dengan program yang ada,” harapnya.

Ditambahkanya, ia juga meminta pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja secara maksimal. Berlomba-lomba menunjukkan kinerja dalam menjabarkan visi dan misinya menuju Kaur Berseri.

Dia menegaskan semua pejabat yang diberikan amanah semuanya baik dalam bekerja, namun tentunya dalam birokrasi perlu adanya penyegaran. Dan juga diharapkan dapat berenopasi sesuai dengan jabatannya berikut nama dan jabatannya.

Berikut link unduh untuk mutasi dan rotasi di lingkungan pemerintah kabupaten kaur untuk Eselon III dan eselon IV.

Eselon IV : https://www.mediafire.com/file/2g1yr1u8tlokqk1/ASELON_IV.pdf/file

Eselon III : https://www.mediafire.com/file/e0a8f2nq3c24bpl/ESELON_III.pdf/file*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini