Beranda Kabupaten Kaur Mardiyanto Politisi muda PDIP Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran

Mardiyanto Politisi muda PDIP Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran

951
0
Mardiyanto

IKNews, KAUR –  Musibah kebakaran yang terjadi pada kamis malam (25/04/2024) sekira pukul 21 WIB, menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, pasalnya rumah yang mereka tinggali hangus terbakar.

Menindaklanjuti hal ini,seorang politisi muda dari partai moncong putih, PDI P , Mardiyanto yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Kaur, meski belum di lantik, Mardiyanto meninjau langsung lokasi kebakaran yang bertempat di desa Padang Genteng kecamatan Kaur selatan kabupaten Kaur pada Jum’at siang 26/04/2024 ,sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Mardiyanto menyampaikan rasa berbelasungkawa kepada keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya hadir di sini bukan sebagai anggota DPRD, tetapi saya hadir sebagai saudara yang peduli. Kebakaran ini adalah duka kita bersama, saya mersa bahwa musibah ini juga musibah kita semua,saya sangat prihatin dengan musibah yang terjadi ungkapnya saat di bincangi di lokasi.

Dia juga meminta kepada keluarga korban tetap bersabar dan tabah menghadapi cobaan musibah ini, “mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban “meski bantuan yang saya sampaikan ini mungkin tidak seberapa nilainya,tapi ini adalah wujud nyata kepedulian saya terhadap saudara saya yang di timpa musibah tambahnya.

Sementara itu, kepala desa padang genteng, Kairul saleh juga menambahkan bahwa sebagai kades,saya mewakili keluarga besar ibu Upik sa’da sebagai korban,sangat berterimakasih kepada saudara Mardiyanto yang sudah peduli, dan memberikan bantuan berupa uang tunai terhadap warga saya, semoga saja bantuan yang di sampaikan ini,dapat meringankan beban keluarga korban ujar Kairul Saleh.

Selain memberikan bantuan, Mardiyanto juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kondisi rumah sebelum ditinggalkan dari stopkontak yang masih terpasang atau menyala, obat nyamuk dan juga kompor, mengingat juga cuaca yang tidak menentu membuat hawa panas terus terasa.

Reporter: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini