Beranda Kabupaten Kaur Mardianto S.AP Dewan Terpilih Adakan Tasyakuran

Mardianto S.AP Dewan Terpilih Adakan Tasyakuran

209
0
Gambar: Mardianto S.AP Dewan Terpilih Adakan Tasyakuran, (29/8/2024).

IKNews, KAUR – Mardianto S.AP Politisi moncong putih yang terpilih menjadi anggota DPRD Kaur pada pileg beberapa waktu yang lalu, pada hari ini menggelar acara tasyakuran dan silaturahmi dengan warga di wilayahnya.

“Acara ini sengaja baru kami gelar sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat, khususnya pada tim kemenangan yang telah menghantarkan Saya menjadi anggota legislatif DPRD Kaur,” ucapnya pada Media 29/08/23 di kediamannya.

Menurut Mardianto yang duduk menjadi anggota DPRD Kaur ini, dirinya akan membawa aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah, khususnya Dapil 1 umumnya kabupaten Kaur dengan mendorong berbagai program untuk kesejahteraan rakyat terlebih inprastruktur.

“Insya Allah Saya melaksanakan amanah yang diberikan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di legislatif, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pada Saya,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Mardianto juga menyampaikan bahwa kritik dan saran sangat dibutuhkan, baik dari keluarga, maupun masyarakat. “Mengingat, jika tidak ada kritikan, niscaya Saya tidak akan tau, apakah yang Saya lakukan ini sudah benar? Atau mungkin banyak salahnya. Dan Sekali lagi Saya sangat berterima kasih kepada segenap pendukung Saya,” ucapnya.

Di sisi lain, warga kecamatan Tetap, yang kesehariannya dipanggil bang Mun (Simon Hupea) juga menyampaikan, “Saya selaku tim pemenangan, tentunya Saya orang pertama memberikan teguran pada Mardianto, jika dia tidak Amanah,” tutupnya.*

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini