Beranda Kabupaten Kaur Keluarga Penerima Manfaat Sumbringah, BLT Tahap 3 Kembali Diterima

Keluarga Penerima Manfaat Sumbringah, BLT Tahap 3 Kembali Diterima

25
0
Gambar: Keluarga Penerima Manfaat Sumbringah, BLT Tahap 3 Kembali Diterima, (2/9/2024).

IKNews, KAUR – Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur selatan Hari ini Senin (2/9/24) Melaksanakan Kegiatan Menyalurkan, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 untuk tahap ketiga yang memang sudah dinanti-nantikan oleh KPM Jumlah keluarga penerima BLT Dana Desa Bulan ketiga ini sebanyak 19 Kepala Keluarga yang mendapatkan uang senilai Rp. 300.000,- setiap bulannya, terhitung sejak bulan Juli-September, sehingga masing-masing KPM menerima Rp. 900.000.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di Balai Desa Padang Genting
Dimulai pukul 10.30 pagi hingga selesai.

Penyaluran BLT-DD Senilai Rp Rp 900.000 ini bisa dimanfaatkan oleh penerima. “Tujuannya untuk membantu warga yang kurang mampu, Kami berharap penerima bisa memanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga,” ujar kades setempat.

Pada Kesempatan kali ini, Kepala Desa Padang Genting, Khairul Saleh juga mengingatkan kembali kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk mempergunakan dengan baik dana yang diterima terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti membeli beras, gula, minyak, dan lain-lain.

Pelaksanaan pembagian BLT ini disaksikan oleh Camat Kaur selatan, pendamping desa, seluruh perangkat desa, dan BPD. Hingga acara selesai, tanpa ada hambatan.*

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini