Beranda Kabupaten Kaur Jalan bak Kubangan, Warga Tanjung Aur Harap Pemda Peduli

Jalan bak Kubangan, Warga Tanjung Aur Harap Pemda Peduli

112
0
Pemandangan yang memperlihatkan kondisi miris jalan di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

IKNews, KAUR – Pemandangan yang memperlihatkan kondisi miris jalan di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur. Dalam foto ini terlihat sangat memprihatinkan bagaimana jalanan di kampung tersebut yang rusak berat tak ubahnya seperti kubangan.

Salah Satu warga Desa Tanjung Aur, Nurkolis menyebutkan, bahwa warga di daerah ini sudah bertahun-tahun harus menerima kondisi jalan rusak seperti ini.

”Bahkam sejak terbukanya desa Tanjung Aur, lebih kurang 15 Tahun hingga saat ini,kami belum mendapatkan perhatian dari pemda setempat, terkhusus untuk Jalan ini,mengingat jalan ini sudah setiap tahun di usulkan oleh pemdes ke pemda, tapu masih belum juga mendapat perhatian,”ungkapnya.

Nurkolis berharap, atas kondisi jalan yg bertahun 2 bak Kubangan Kerbau ini semoga segera dapat diperbaiki. “Terlihat jelas warga yang melewati jalan rusak berat itu harus masuk ke dalam lubang jalan yang sudah tergenang air dan berlumpur,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Bak arena sirkuit off road, pejalan kaki dan kendaraan motor roda dua harus sekuat tenaga melewati jalan rusak berat tersebut. Bahkan satu sepeda motor kesusahan untuk melewati lubang di jalan itu.

Sementara itu, Supriadi selaku kepala Desa Tanjung Aur juga membenarkan apa yang di sampaikan warganya, harapannya pada tahun ini pihak Pemda dapat memenuhi permohonan kami ini,lihatlah kondisinya, tak layak di sebut jalan kalu begini, saya sampai sampai harus menyiapkan rumah singgah di desa linau untuk membantu warga tatkala ada urusan yang tidak bisa di tunda,atau membutuhkan waktu yang berhari hari,karena tidakungkin warga saya harus bolak balik dari desa,bisa bisa habis waktu di perjanan keluh kades.

Reporter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini