Beranda Kabupaten Kaur Jabatan Kakan Kemenag Kaur Berganti

Jabatan Kakan Kemenag Kaur Berganti

126
0
Pisah sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur dari pejabat lama H. Irawadi, S.Ag, M.H. di gantikan oleh pejabat baru  Drs H Muhammad Soleh Mpd, yang digelar di lantai Dua Kantor Kemenag Kaur, Kamis (01/02/2024). (Foto: Pacrhoul R)

IKNews, KAUR – Pisah sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur dari pejabat lama H. Irawadi, S.Ag, M.H. di gantikan oleh pejabat baru  Drs H Muhammad Soleh Mpd, yang digelar di lantai Dua Kantor Kemenag Kaur, Kamis (01/02/2024).

Pisah sambut digelar sekaligus ramah tamah  perkenalan dengan seluruh  ASN dan karyawan yang ada di kemenag Kaur serta staf.

H Irawadi yang akan segera mengakhiri jabatan sebagai Kakan Kemenag Kaur, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada ASN, karyawan & karyawati Kemenag Kaur yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas. Ia juga berharap kepada Kakan Kemenag yang baru untuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas.

“Saya secara pribadi meminta maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinan saya. Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak   Muhammad Soleh nantinya dapat menjadikan Kemenag Kaur  lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Soleh selaku Kakan Kemenag Kaur yang baru, meminta kepada ASN Kemenag Kaur serta masyarakat Kabupaten Kaur untuk dapat mendukung kinerjanya. Sebab tidak mungkin ia dapat bekerja sendiri dalam mengemban tugas yang diberikan kepadanya. Karena itu ia sangat membutuhkan dukungan semua pihak, terutama jajaran Kemenag Kaur.

“Saya berharap kepada seluruh ASN, baik yang di Kantor Kemenag, KUA maupun madrasah untuk dapat mendukung dan membantu saya dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kemenag Kaur” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak semua jajarannya untuk bekerja secara optimal dalam memberikan pelayanan umat, sekaligus siap melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan pada masa kepemimpinan Kakan Kemenag sebelumnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Kaur H lismidianto dan beberapa petinggi di instansi pemda Kaur, serta pihak Polres Kaur dan Danramil 0408 BS – K.

Reporter: Pachroul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini