Beranda Kabupaten Kaur Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kaur, Bupati Lismidianto Ungkapkan Ini

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kaur, Bupati Lismidianto Ungkapkan Ini

180
0
Bupati Kaur, H Lismidianto SH,MH.

IKNews, KABUPATEN KAUR – Bertempat di aula patria Tama Mapolres Kaur, pada Sabtu malam Minggu sekira pukul 19 00 WIB Bupati Kaur H. Lismidianto SH, MH yang didampingi Istri Ny. Ely Azizti Lismidianto menghadiri Kenal pamit Kapolres Kaur dari AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH kepada AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kapolres kaur yang baru, dirinya berharap sinergitas yang telah terjalin  bisa semakin erat.

Diakui Bupati, pihaknya merasa bersedih harus berpisah dengan AKBP Dwi Agung Setyono  S.IK. MH, selama  bertugas di Kabupaten Kaur.

“Ada banyak kenangan dan kebersamaan serta lainnya yang sulit kami lupakan. Terutama, dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing untuk daerah ini,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Bupati, mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kaur  menyampaikan salam perpisahan.

Kapolres lama, Dwi Agung Setyono SIK, MH.

“Semoga ditempat tugas yang baru,  (Kapolres Kaur yang lama) semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara, selamat jalan, dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga karier bisa lebih meningkat dan bisa menjadi Kapolri,” ucap Bupati.

Ia menilai, terciptanya keamanan, ketentraman dan kesuksesan kemajuan masyarakat serta daerah Bumi Se’ase Sehijean , tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Kaur beserta jajarannya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas,” ucapnya.

Pada momentum ini tambah Bupati, Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kaur  yang baru  AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si

“Saya mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kaur menyampaikan ucapan selamat datang kepada  Kapolres Kaur yang baru,” ucapnya sembari menceritakan bagaimana kondisi masyarakat dan daerah Kabupaten Kaur, sampai saat ini.

Kapolres baru, AKBP Eko Budiman.

Tambah Bupati, semoga Kapolres Kaur  yang baru, bisa segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat. “Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran  Kapolres,” tuturnya.

Kapolres Kaur  yang lama, AKBP Dwi Agung Setyono SIK,MH ,melalui sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Kaur  khususnya Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya dan masyarakat Bumi Se’ase Sehijean serta para pihak lainnya.

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini. Terimakasih juga telah banyak membantu tugas kami Kepolisian dalam menjalan fungsi dan tanggung jawab di Kabupaten Kaur,” ucapnya.

Diakui Kapolres, selama bertugas di Kabupaten Kaur banyak sekali dinamika yang terjadi. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, alhamdulillah Kabupaten Kaur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Ia menyebut, masyarakat Kabupaten Kaur  sangat tinggi rasa gotong royong dan menjunjung tinggi nilai-nilai saling menghargai. “Selama ini, semua pihak ikut berperan dalam mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” terangnya sembari menceritakan berbagai hal yang ia rasakan selama bertugas di Kabupaten Kaur.

Terlepas dari itu, pada momentum ini Dwi Agung Setyono juga menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat, jika ada tingkah dan kebijakan  yang kurang berkenan di hati. “Selamat tinggal dan selamat berpisah. Mari kita tetap menjalin dan menyambung tali silaturahmi,” tuturnya.

Kapolres Kaur  yang baru,   AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si pada momentum ini pun, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah dan para pihak lainnya dalam acara pisah sambut ini. “Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini,” ucapnya.

Kata Dia, alhamdulillah dirinya mendapat kepercayaan dari pimpinan  untuk bertugas di Kabupaten Kaur “Saya mengharapkan kerjasama dari unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Kaur agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.

Reporter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini